Download Software Gratis etc

UBERSTRIKE GAME ONLINE

Author Unknown - -
Home » » UBERSTRIKE GAME ONLINE

 
assallamuallaikumUberstrike HD adalah permainan tembak tembakan online. Ini telah sekitar untuk sementara waktu sekarang, dan memiliki pengikut yang kuat dan berdedikasi. Uberstrike HD adalah download gratis, tapi Anda dapat membeli kredit upgrade untuk berbagai harga yang akan memberikan senjata yang lebih baik dan baju besi. Uberstrike HD menginstal mudah.

Uberstrike HD dimulai dengan Anda memilih dari lebih dari 300 senjata dan peralatan (yang sebagian besar tidak tersedia ketika Anda mulai). Ketika Anda pergi head-to-head dengan lawan, Anda bisa mendapatkan upgrade. Uberstrike HD adalah multiplayer, sehingga Anda akan bersaing melawan orang di seluruh dunia. Kedua Deathmatch dan permainan Eliminasi umum. Grafik di Uberstrike HD yang mencolok, dan HD mereka dapat menakjubkan. Gameplay adalah apa yang Anda harapkan dari penembak: menemukan penjahat dan pukulan mereka untuk bit!

Uberstrike HD adalah permainan menyenangkan jika Anda suka penembak. Jika Anda memainkan game Quake atau serupa, maka Uberstrike HD akan terbiasa. Kami menikmati waktu kita bermain Uberstrike HD, meskipun harga upgrade benar-benar berguna menjadi signifikan setelah beberapa saat.

LINK DOWNLOAD : UBERSTRIKE

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog