Lightning blog

Download Software Gratis etc


assallamuallaikum pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah game yang berjudul Assasins creed freedom cry nahh.... assassins creed pada kali ini merupakan salah satu game tambahan dari Assains creed yang sebelumnya yang berjudul Assainss creed black flag dengan karakter yang baru, musuh yang baru dan senjata" baru namun hanya beberapa dan juga terdapat beberapa combat yang baru pada saat kita menggunakan senjata sebut saja golok ntah namanya apa saya lupa :v dengan karakter baru bernama Adewale yang telah menemukan kebebasan sebagai bajak laut kapal Jackdaw sebagai perintah kedua-in-Kapten Edward Kenway itu. Lima belas tahun kemudian, Adewale telah menjadi pembunuh terlatih dan menemukan dirinya terdampar di Saint-Domingue tanpa senjata atau kru, memulai petualangan baru sendiri.
nah saya jadi bingung mau ngomong apa lagi :D heheheh langsung saja ya ini berikut cuplikannya mengenai foto dan video gameplaynya beserta spec yang harus sobat miliki :)

PHOTOS
 
SPEC PC
spesifikasi yang sobat perlu miliki supaya memainkan game ini secara nyaman berikut dia

Minimum:
OS: Windows Vista SP2 or Windows 7 SP1 or Windows 8 (both 32/64bit versions)Processor: Intel Core2Quad Q8400 @ 2.6 GHz or AMD Athlon II X4 620 @ 2.6 GHzMemory: 2 GB RAMGraphics: Nvidia GeForce GTX 260 or AMD Radeon HD 4870 (512MB VRAM with Shader Model 4.0 or higher)Hard Drive: 8 GB available spaceSound Card: DirectX Compatible Sound Card with latest drivers 
VIDEOS



nah bagaimana sobat keren bukan kalau menurut ane sih keren heheh :D nah bagi sobat yang sudah tidak sabar monggo silahkan didownload

LINK DOWNLOAD : Assassinss creed Freedom Cry | Size: 7.28 GB

monggo ditonton juga cara mendownload dan install game ini :) Maaf apabila jelek ya.... semoga bermanfaat

How to Download and Install Assainss creed freedom cry

mungkin cukup sampai disini dulu  sekian dan terimakasih :D



assallamuallaikum pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah game terbaru nih yang berjudul Watch Dogs. nah kalau waktu itu saya sempat share tentang info dan juga specknya nah pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah gamenya secara gratis tapi sebelum itu check speck sobat dulu ya monggo di check 

SPECK PC::::::
=}Minimum:OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8 (Please note that we only support 64 bit OSs.)
Processor: Intel Core 2 Quad Q8400 @ 2.66Ghz or AMD Phenom II X4 940 @ 3.0Ghz
Memory: 6 GB RAM
Graphics: DirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM - Nvidia Geforce GTX 460 or AMD Radeon HD 5770
DirectX: Version 11
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card with Latest Drivers
=}Recommended:OS: Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1) or Windows 8 (Please note that we only support 64 bit OSs.)
Processor: Eight core - Intel Core i7-3770 @3.5 GHz or AMD FX-8350 X8 @ 4 GHz
Memory: 8 GB RAM
Graphics: DirectX 11 graphics card with 2 GB Video RAM - Nvidia Geforce GTX 560 ti or AMD Radeon HD 7850
DirectX: Version 11
Hard Drive: 25 GB available space
Sound Card: DirectX 9.0c Compatible Sound Card with Latest Drivers
nah bagaimana sob :) mantep sekali bukan specknya nah tapi itu specknya masih diragukan karena ada beberapa dari kawan"ane diluar sana sudah memainkan game ini dan dia dapat memainkan game ini hanya dengan speck :

::: Core i3 ntah tipe apa ane lupa
::: vga gtx 6xx
::: ram 12gb -_-
nah tapi ane juga masih ragu semoga aja itu bener jadi kan ane bisa maen :v ko jadi curhat

nah sobat minimal ramnya itu 4 gb apabila kurang dari itu maka game ini akan berjalan secara lag atau patah" nah maka tunggu apalagi langsung saja ya :D bagi yang sudah kebelet :D

LINK DOWNLOAD : WATCH DOGS (13.9 GB)

Nah bagi yang malas untuk me download silahkan diorder saja gamenya hanya 5000 perdvd watch dogs = 4 dvd kalo mau ?langsung saja kontak pin bbm ane ya :7538499F
oh iya kelupaan heheh nih bagi yang mau lihat sepelintas gamenya

PHOTO

nah sekarang cuplikan videonya monggo dilihat

VIDEO
 


oke mungkin cukup sampai disini selamat mendownload :D



assallamuallaikum pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah game yang terbaru ,paling banyak dicari dan paling seru !! apasih gamenya itu ? game ini merupakan sebuah game yang berjudul TOM CLANC'S THE DIVISION,
Tom Clancy's The Division merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh Operation gelap musim dingin dan Directive 51, yang dimana ​​peristiwa dunia nyata yang "mengungkapkan betapa rapuhnya kita , masyarakat telah menjadi "rapuh" dan "kompleks". Dalam permainan ini, penyakit yang menyebar pada Black Friday menyebabkan Amerika Serikat runtuh dalam lima hari. Pemain(player) adalah bagian dari kelompok yang disebut "Divisi Homeland Strategis (SHD)", "Divisi" singkatnya. Kelompok ini didirikan untuk memerangi ancaman tersebut dan melakukan apa pun untuk "menyelamatkan apa yang tersisa". woooww keren bukan nah bukan hanya itu saja didalam game ini mereka juga menyediakan Multiplayer game yang dimana kita dapat bermain dengan kawan kita baik yang dikenal maupun baru berteman secara online weeew pastinya seru ya heheh ..... nah seperti apasih game yang mengasyikan itu ini dia cuplikannya ......



woowwww keren sekali bukan ? nah bagi sobat yang menginginkan game ini tahan iman dulu bro :D karena game ini akan release di PC,Xbox one,Ps 4 dan relase datenya kurang diketahui karena ada yang bilang bulan desember nanti kalo tidak ya 2015 nanti sabar bro pasti dapet deh tapi sebelum itu sobat check dulu speck pc sobat karena otomatis spec pcnya lebih dahsyat kayaknya monggo dilihat ....

:: SYSTEM REQUIREMENTS :::
Minimum System Requirements:
CPUCore 2 Duo E6700 2.66GHz or
Athlon 64 X2 Dual Core 6000+
RAM3 GB
VGAGeForce GT 440 GDDR5 or Radeon HD 3870
OSWindows Vista 32 Bit
DXDX 10
HDD20 GB
SOUNDDirectX 9.0c Compatible Sound Card
NETWORKBroadband connection and service required for multiplayer mode
MORE-

Recommended System Requirements:
CPUCore i5-670 3.46GHz or Phenom II X4 905e
RAM6 GB
VGA
OSWindows 7 64
DXDX 11
HDD20 GB
SOUNDDirectX 9.0c Compatible Sound Card
NETWORKBroadband connection and service required for multiplayer mode
MORE-

nah bagaimana bro specknnya memadai gak memang rada sedikit dahsyat itu specknya ane sendiri kaget tapi tunggu bro jangan seneng dulu masih PREDIKSI jadi kalo bisa dibilang belom asli itu speck yang sesungguhnya masih bayangan lah kalo bisa dibilang .... mungkin cukup sampai disitu dulu review game ini ...



SEKIAN DAN TERIMAKASIH wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh........ :D


assallamuallaikum selamat malam sobat lightning blog semuanya sudah lama sekali saya tidak posting blog lagi heheh maklum sibuk ulangan un ane bro heheh.... oke langsung saja dari pada kelamaan pada kali ini lightning blog hanya akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah game yang paling terbaik dari segi grafis,cerita,dan aksi nahh game apa sih itu ini dia nama gamenya ......
WATCH DOGS. wooow pasti sobat sudah tahu bukan mengenai game yang keren satu ini nah bagi yang belom monggo dicari tahudulu game apasih ini ?

watch dogs merupakan sebuah game dimana kita nantinya akan menjadi sebuah karakter yang dapat menghack berbagai macam fasilitas yang ada di dunia watch dogs itu contoh kereta,kamera pengintai,bank,percakapan seseorang melalui hp dan masih banyak lainnya yang bisa sobat hack di game ini nah bukan hanya itu saja game ini sobat juga bisa sesama player jadi sobat tidak bisa leluasa hack macem" karena masih ada karakter lain yang juga bisa hack sobat  nah bagi sobat yang ingin melihat sepelintas seperti apasih itu gamenya ini dia

PHOTO


woooowww bagaimana keren sekali bukan game ini , ini baru melalui sebuah gambar nah bagaimana dengan videonya ini dia videonya .......

VIDEO
 
woowwww keren sekali bukan game ini nah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk menikmati serunya game ini maka silahkan sobat check terlebih dahulu sebelum memainkan game ini supaya memainkannya dapat berjalan dengan lancar dan juga graphicnya sesuai dengan trailer video di atas monggo dilihat dulu

SPEC MINIMUM|                          SPEC RECOMEND|                 SPEC ULTRA
GPUDirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM (e.g. NVidia GTX 460, AMD Radeon HD 5770)DirectX 11 graphics card with 2 GB Video RAM (e.g. NVidia GTX 560 ti, AMD Radeon HD 7850)Latest DirectX 11 graphics card with 2 GB Video RAM or more (e.g. Nvidia GTX 670, AMD Radeon HD 7970)
CPUQuad core Intel or AMD (e.g. Intel Core2 Quad Q6600, AMD Phenom X4 9750)Four core Intel or Eight core AMD (e.g. Intel Core i7-3770, AMD FX-8350)Latest Six core Intel or Eight core AMD (e.g. Intel Core i7-3930K, AMD FX-9370)
RAM4GB8GB8GB or more

bagaimana sob sudah dicheck blom jangan kaget ya specknya memang sungguh tinggi ane sendiri pun kaget melihatnya,,,, semoga sobat semua bisa memainkkannya ya aminnn.... :D

game ini akan segera direlease pada tanggal 27 mei 2014 tepatnya sekitar sebulan lagi weeew masih lama sekali bukan heheh....tapi ane sebagai penggemar setia akan teteap menunggu sampai kapanpun :D ko jadi kepleset puisi game :v

sekian informasi dari saya mengenai game ("WATCH DOGS");


assallamuallaikum selamat malam sobat semuanya sudah pada tidur belom .... semoga saja belom ya ehehe :D oke pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah software yang bernama Photodex Proshow Gold . Photodex Proshow Gold merupakan sebuah software yang kegunaanya untuk membuat sebuah foto slideshow waduh ... foto slideshow mah sudah biasa ?..  etss tunggu dulu disini sobat dalam menslide show foto sobat dapat disertai dengan musik dan berbagai macam efek" transition yang sudah disediakan didalam software ini pokonya keren deh software ini juga dapat membantu sobat dalam membuat misalnya momen pernikahan,ulang tahun, kenangan yang sobat kira memang itu kenangan terindah waduhh ko jadi puisi :D heheh nah dari pada kelamaan langsung saja ini dia


LINK DOWNLOAD : PHOTODEX PROSHOW GOLD 5

Sekian Wassallamuallaikum