Lightning blog

Download Software Gratis etc


assallamuallaikum selamat malam sobat lightning blog semuanya sudah lama sekali saya tidak posting blog lagi heheh maklum sibuk ulangan un ane bro heheh.... oke langsung saja dari pada kelamaan pada kali ini lightning blog hanya akan memberikan sebuah informasi mengenai sebuah game yang paling terbaik dari segi grafis,cerita,dan aksi nahh game apa sih itu ini dia nama gamenya ......
WATCH DOGS. wooow pasti sobat sudah tahu bukan mengenai game yang keren satu ini nah bagi yang belom monggo dicari tahudulu game apasih ini ?

watch dogs merupakan sebuah game dimana kita nantinya akan menjadi sebuah karakter yang dapat menghack berbagai macam fasilitas yang ada di dunia watch dogs itu contoh kereta,kamera pengintai,bank,percakapan seseorang melalui hp dan masih banyak lainnya yang bisa sobat hack di game ini nah bukan hanya itu saja game ini sobat juga bisa sesama player jadi sobat tidak bisa leluasa hack macem" karena masih ada karakter lain yang juga bisa hack sobat  nah bagi sobat yang ingin melihat sepelintas seperti apasih itu gamenya ini dia

PHOTO


woooowww bagaimana keren sekali bukan game ini , ini baru melalui sebuah gambar nah bagaimana dengan videonya ini dia videonya .......

VIDEO
 
woowwww keren sekali bukan game ini nah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk menikmati serunya game ini maka silahkan sobat check terlebih dahulu sebelum memainkan game ini supaya memainkannya dapat berjalan dengan lancar dan juga graphicnya sesuai dengan trailer video di atas monggo dilihat dulu

SPEC MINIMUM|                          SPEC RECOMEND|                 SPEC ULTRA
GPUDirectX 11 graphics card with 1 GB Video RAM (e.g. NVidia GTX 460, AMD Radeon HD 5770)DirectX 11 graphics card with 2 GB Video RAM (e.g. NVidia GTX 560 ti, AMD Radeon HD 7850)Latest DirectX 11 graphics card with 2 GB Video RAM or more (e.g. Nvidia GTX 670, AMD Radeon HD 7970)
CPUQuad core Intel or AMD (e.g. Intel Core2 Quad Q6600, AMD Phenom X4 9750)Four core Intel or Eight core AMD (e.g. Intel Core i7-3770, AMD FX-8350)Latest Six core Intel or Eight core AMD (e.g. Intel Core i7-3930K, AMD FX-9370)
RAM4GB8GB8GB or more

bagaimana sob sudah dicheck blom jangan kaget ya specknya memang sungguh tinggi ane sendiri pun kaget melihatnya,,,, semoga sobat semua bisa memainkkannya ya aminnn.... :D

game ini akan segera direlease pada tanggal 27 mei 2014 tepatnya sekitar sebulan lagi weeew masih lama sekali bukan heheh....tapi ane sebagai penggemar setia akan teteap menunggu sampai kapanpun :D ko jadi kepleset puisi game :v

sekian informasi dari saya mengenai game ("WATCH DOGS");


assallamuallaikum selamat malam sobat semuanya sudah pada tidur belom .... semoga saja belom ya ehehe :D oke pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah software yang bernama Photodex Proshow Gold . Photodex Proshow Gold merupakan sebuah software yang kegunaanya untuk membuat sebuah foto slideshow waduh ... foto slideshow mah sudah biasa ?..  etss tunggu dulu disini sobat dalam menslide show foto sobat dapat disertai dengan musik dan berbagai macam efek" transition yang sudah disediakan didalam software ini pokonya keren deh software ini juga dapat membantu sobat dalam membuat misalnya momen pernikahan,ulang tahun, kenangan yang sobat kira memang itu kenangan terindah waduhh ko jadi puisi :D heheh nah dari pada kelamaan langsung saja ini dia


LINK DOWNLOAD : PHOTODEX PROSHOW GOLD 5

Sekian Wassallamuallaikum

boxshot

assallamuallaikum waduh sudah lama sekali ya kita tidak bertemu lagi sobat hehe.... nah pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah game terbaik, terbagus dan paling banyak dicari game ini merupakan sebuah game perang yang berjudul Battle field 4. wooow pasti dari judulnya saja sobat juga sudah tidak asing lagi dong dengan game perang yang keren ini nah dari pada banyak bicara so langsung saja ini dia gamenya .

::: PHOTO:::


System Requirement Pc

Minimum :
CPU:Intel Core 2 Duo 2.4 GHz, AMD Athlon X2 2.8 GHz or better
CPU Speed:Info
RAM:4 GB
OS:Windows Vista SP2 32-Bit (with KB971512 System Update)
Video Card:512 MB AMD Radeon HD 3870 / NVIDIA GeForce 8800 GT or better
Free Disk Space:30 GB

Recomendasi
CPU:AMD Six-core CPU, Intel quad-core CPU or better
CPU Speed:Info
RAM:8 GB
OS:Windows 8 64-Bit
Video Card:3GB AMD Radeon HD 7870 / NVIDIA Geforce GTX 660 or better
Free Disk Space:30 GB

Mohon maaf untuk direct dan net frame work tidak tergabung dalam satu folder namun terpisah silahkan didownload supaya game berjalan lancar

Direct : Direct X update
Net Frame work : Net frame work patch
Link download : Battle field 4 | 19.8 GB

#NB : untuk tipe downloadnya saya berikan dalam bentuk torrent nah apabila sobat belum mengerti cara mendownload menggunakan torrent maka sobat bisa langsung lihat disini Cara mendownload Menggunakan Torrent 
Apabila sobat sudah mendownload semua namun terjadi kesalahan seperti ini
:: The program can't start because MSVCR110.dll is missing from your computer :::

maka sobat perlu mendownload dan menginstall Visual c++ 2012 
Link download : Microsoft Visual c++ 2012 

oke selamat berjuang dalam mendownlaodnya ya :D sekian wassallamuallaikum 

assallamuallaikum apakabar sobat lightning blog semuanya nih semoga sehat semuanya oh ya pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah software yang bernama Unreal Development Kit atau yang sering disingkat UDK . software ini merupakan sebuah software yang berguna untuk membuat sebuah game 3d yang real dan juga software ini dapat membantu sobat apabila sobat ingin membuat sebuah seperti first person ,third person contoh dari first person : battlefield , third person : max payne 3 ya kurang lebih yang seperti itulah kalo salah mohon maaf heheh :D dan cara pembuatannya juga cukup mudah karena saya sudah pernah menyobanya malahan sekarang saya sedang mencobanya nih heheh..... nah tunggu apalagi langsung saja download softwarenya dan sebelum download dipastikan dulu bahwa spec pc sobat bisa ya ini dia speck dari software UDK ini 

System Requirements
UDK requires a personal computer with the following system configuration:
Minimum:
  • Windows XP SP2 or Windows Vista
  • 2.0+ GHz processor
  • 2 GB system RAM
  • SM3-compatible video card
  • 3 GB free hard drive space
Recommended for Content Development:
  • Windows Vista 64 SP2
  • 2.0+ GHz multi-core processor
  • 8 GB system RAM
  • NVIDIA 8000 series or higher graphics card
  • Plenty of HDD space
The UDK will install .NET Framework 3.5 Service Pack 1 if you don’t already have it. This will require an internet connection.

nah itu dia spec pc yang harus memumpuni semoga bisa ya :D
dan apabila sobat penasaran ingin melihat sebagian dari pada software ini mari lihat ini dia

PHOTO

jadi tunggu apalagi langsung saja download software ini bisa sobat dapatkan disitus resminya

LINK DOWNLOAD : Unreal Development Kit | 1,9 GB 

selamat mencoba :D



assallamuallaikum pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah software game yang THE AMAZING SPIDERMAN . merupakan sebuah game berbasis third person yang dimainkan oleh seorang karakter yang bernama peter parker pasti sudah pada kenal dong sobat semua. namun kali ini peter parker berbeda ia menjadi SPIDERMAN bukan karena dia tergigit laba laba ajaib namun dia itu membuat sepeti sebuah rumusan rumusan fisika untuk membuat sebuah alat untuk membuatnya dapat terbang selayaknya spiderman dan merayap kerbagai dinding wahhh kayanya terlalu lama ya kalo dibahas satu persatu hehehe..... langsung saja ini dia bagi sobat yang ingin melihat spesifikasi game ini monggo :

SPESIFIKASI PC :
Minimum System Requirements:Recommended System Requirements:
CPU:Intel Core® 2 Duo 2.6 GHz or AMD Athlon 64 X2 3800+
CPU:Intel Core® 2 Quad 2.4 Ghz or AMD Athlon II X4 2.6 Ghz
RAM:3 GB of RAM
RAM:4 GB of RAM
VGA:512 MB 3D hardware accelerator card required – 100% DirectX® 9.0c with Shader Model 3 support.
NVidia GeForce 8800 GT / AMD Radeon HD4770
VGA:512 MB 3D hardware accelerator card required – 100% DirectX® 9.0c with Shader Model 3 support.
Nvidia GeForce 285 GTX / AMD Radeon HD4830
DX:DirectX® 9.0c
DX:DirectX® 9.0c
OS:Windows 7 / XP SP3 / Vista SP2
OS:Windows 7 / XP SP3 / Vista SP2
http://gamesystemrequirements.com/
HDD:8.1 GB of uncompressed hard disk space (Plus 500 MB for swap file)
HDD:8.1 GB of uncompressed hard disk space (Plus 500 MB for swap file)
Sound:DirectX 9.0–compliant sound card
Sound:DirectX 9.0–compliant sound card
Network:Broadband recommended
Network:Broadband recommended
REVIEW PHOTO :

 REVIEW VIDEO :



oke bagaimana sobat semuanya tertarik bukan game ini sudah saya coba sendiri permainannya seru dan mengasikkan maka tunggu apalagi langsung saja download disini

LINK DOWNLOAD : THE AMAZING SPIDERMAN | GAME (7.25 GB)

#NB: tipe file saya berikan dalam bentuk torrent apabila sobat belum tahu cara mendownloadnya silahkan pelajari dahulu artikel saya berikut ini CARA MENDOWNLOAD FILE TORRENT terimakasihh..... :D keppp gaming