Download Software Gratis etc

shutdown pc sobat secara otomatis gunakan ini

Author Unknown - -
Home » » shutdown pc sobat secara otomatis gunakan ini

 
assallamuallaikum kali Ini tidak terlalu sulit untuk menggunakan Windows Task Scheduler untuk mematikan PC Anda pada waktu tertentu, tapi itu tidak terlalu nyaman, baik. Dan jika Anda membutuhkan lebih banyak pilihan atau perintah, pilihan Anda terbatas. PC Auto Shutdown GoldSolution ini menjawab banyak kebutuhan dengan pilihan fleksibel untuk penjadwalan shutdown otomatis, matikan, restart, hibernate, dan perintah lainnya. Wizard berbasis antarmuka membuat pengaturan skema kustom mudah. PC Auto Shutdown adalah shareware yang bebas untuk mencoba selama 15 hari. Versi terbaru mendukung sepenuhnya Windows 8. Kami mencoba di kedua 32-bit dan 64-bit Windows 7.
Ketika installer Program ini ditutup, jendela kompak berjudul Wizard of Shutdown PC Auto dibuka untuk tab Timer, yang ditampilkan Tambah, Edit, dan Delete dan tampilan grid diurutkan berdasarkan Judul, Status, Event Shutdown, Waktu Aktivasi, dan Frekuensi. Mengklik Tambahkan menghasilkan alat Timer Pengaturan. Kami bernama dan dikonfigurasi waktu kami dari berbagai fitur, termasuk menu mingguan dan pilihan aktivasi berbagai, dan klik OK. Kami mengatur waktu Shutdown kami selama tiga menit dan diklik Next. Wizard berjalan kita melalui Tab yang tersisa pada gilirannya, masing-masing diberi label dengan jelas oleh fungsi: General, Hotkeys, Suara, Bersihkan, Sandi, dan Log. Tab up Clean menawarkan menu tindakan tambahan seperti mengosongkan Recycle Bin dan membersihkan data browser. Alat password adalah pilihan yang berharga ketika pengguna lain memiliki akses ke PC Anda. Setelah kami akan mengatur semuanya, kita klik OK, tutup semua program yang terbuka kami, dan menunggu. Pada jadwal dan tanpa ribut-ribut, PC Auto Shutdown menutup sistem kami turun. Ketika kita reboot, semuanya berlari normal - tidak bahwa kita mengharapkan sesuatu yang kurang, tapi itu baik untuk dicatat. Satu hal yang kami ingin lihat adalah penghitung waktu mundur yang terlihat, mungkin dengan peringatan berkedip ketika suara bukanlah suatu pilihan.
Advanced pengguna dapat memprogram perintah ke PC Auto Shutdown, meskipun kita tidak mencoba. Bagi kebanyakan pengguna, PC Auto Shutdown menawarkan lebih dari kemampuan ekstra yang cukup, dibandingkan dengan Windows. Ini cukup murah, jadi coba selama beberapa minggu dan lihat sendiri jika itu membuat hidup Anda lebih mudah.


LINK DOWNLOAD : PC AUTO SHUTDOWN
serial number password : Name: Mulder serial nomber: LdfPAS&6FAA4 

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog