Download Software Gratis etc

gak punya subtitle buat film gunakan ini saja

Author Unknown - -
Home » » gak punya subtitle buat film gunakan ini saja

 
assallamuallaikum kali ini saya akan memberikan sebuah software yang berjudul Sublight yaitu sebuah  aplikasi windows untuk mencari dan men-download sub ​​judul untuk film Anda. Hal ini terutama cocok untuk pengguna berpengalaman, pengguna tuli dan tentu saja untuk semua pengguna yang tidak ingin kehilangan waktu berharga mereka untuk pencarian secara manual.

Ini fitur Office 2010 terlihat dan merasa dengan user interface Ribbon, akses ke lebih dari juta sub judul, auto-mendeteksi lebih dari 100.000 film dan serial TV, Sublight saat ini diterjemahkan ke 19 bahasa, mendukung bahasa subtitle 46, plug-in mendukung untuk mengakses sub judul dari berbagai sumber, pemutaran film dengan dukungan subtitle dengan klik ganda, dan mungkin untuk bermain RAR file video terkompresi.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 3.6.5 memiliki pengguna dengan Thailand Buddha kalender punya masalah saat login ini bug langka telah diperbaiki dan diperbarui skema daftar warna. silahkan bagi yang sedang mencari cari subtitle buat film yang sobat tonton silahkan gunakan ini 


LINK DOWNLOAD : SUBLIGHT

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog