Download Software Gratis etc

CARA MENGHACK KECEPATAN DOWNLOAD BITTORENT

Author Unknown - -
Home » » CARA MENGHACK KECEPATAN DOWNLOAD BITTORENT


assallamuallaikum wah sudah lama yah tidak posting blog lagi nh ok tapi kali ini saya akan memberikan sebuah cara mempercepat kecepatan bittorent dengan cheat engine ini memang sungguh bisa sob karena saya sudah pernah coba yang awalnya dari 50 kb/s sesudah kita setting bisa menjadi 300 kb/s wooow sungguh mengagumkan tapi pertama tama saya jelasin dulu torrent itu sama saja seperti idm yang kegunaanya untuk mendonload tapi kalo torrent biasanya relatif digunakan hanya untuk mendownload game game yang besar contoh game assasins creed 3 ukurannya cukup besar kan nah apabila sobat nekat langsung download itu game pasti akan lama bisa bisa sekali download itu kecepatanna hanya 40 kb/s tapi dengan cheat engine ini kecepatan nya bisa melampau tinggi ayo ikutin instruksi saya ya

  • buka bittorent kalo belom ada download BITTORENT
  • sesudah itu apabila sudah menginstall sekarang kita cari cheat engine dapat download disini CHEAT ENGINE 6.1
  • lalu buka yang berbentuk gambar komputer atau berada di bawah menu file 
  • klik itu lalu pilih yang bittorent apabila sudah lalu open sekarang sudah kebuka kan 
  • lalu kita centang atau check list yang bertuliskan enable speed hack apabila sudah lalu akan keluarkan angka 1.0 lalu kita ganti itu menjadi 0.1 
  • dan sesudah itu coba sobat check hasilnya maka jenjeng mantap .......
kalo kurang paham nih saya berikan videonnya

tutorial hack download torrent

sekian selamat mencoba ya ......

17 Responses so far.

  1. Anonim says:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  2. gina rina says:

    mantap sudah di coba bisa 100 % thanks gan .....

  3. Unknown says:

    @gina rina : ya sama sama sob jangan lupa berkunjung lagi ya ...

  4. Unknown says:

    Gileeeeee, waaah mantap bro,thanks yaa infonya :D

  5. ijin coba gan mudah'an bisa ^_^

  6. link downlod CHEAT ENGINE 6.1 dah gak work gan...
    mohon diperbaiki...

  7. Unknown says:

    @Bima Arsa : ya sama sama sob :)

    @YOGI CyberCianjur : bisa ko sob coba diulangin lagi orang saya aja bisa :p oh ya thanks ya telah berkunjung nih kalo kurang paham saya kasih videonya nih http://www.youtube.com/watch?v=HLgkkhWruiQ&feature=player_embedded

    @Phone Service : ok sob thanks ya sudah di ingetin sudah saya perbaiki tuh :) sialhkan dicoba thanks ya telah berkunjung

  8. Unknown says:

    @Anonim :terserah sobat mau dicoba atau tidak saya hanya memberikan tips ini hanya bagi yang mau mencoba karena saya sudah mencoba ini dan hasilnya bisa.
    tanpa ada unsur bullshit (omong kosong = bohong ). terimakasih sebelumnya karena sudah berkunjung

  9. Unknown says:

    @sohibul mikrat : thanks bro thanks juga karena telah berkunjung diblog ane :D

  10. Unknown says:

    Thanks gan...
    Kunjungi blog saya http://rakashare31.blogspot.com

  11. Anonim says:

    kok ga bisa? Saya sudah lakukan semua petunjuknya tapi kecepatannya segitu segitu saja. Mohon bantuannya dong gan.

  12. maaf bang,, bukan maksud saya menyalahkan...
    tp yg terjadi jika anda melakukan hal di atas, bukan speed DL nya yang nambah, hanya waktu pada bittorent yg jadi lambat.
    maksud saya gini :
    dalam 1 detik kec anda 100k/s, setelah melakukan hal di atas maka waktu yg di hitung di bittorent jadi 0.1 nya alias 10 detik (waktu real) sehingga kec download anda di bittorent jadi 1000k/s karena dihitung 10 detik. padahal pada kenyataannya tetap 100k/s
    klo mau di buktikan silahkan anda bandingkan waktu real menggunakan jam dengan waktu di bittorent (di bagian bawah ada tulisan time elapsed)
    ini cuma pengalaman saya menggunakan cheat enggine... dan cheat enggine tdk bisa di gunakan untuk mempercepat download..
    tp bagus kok blog nya...
    Makasih,,
    ^_^

  13. Anonim says:

    kalo cheat enginenya yang verdi 6.3 bisa gk ?

  14. Unknown says:

    @Anonim : bisa ko bro :D

  15. menurut saya itu cuma visualnya aja gan,, kcepatan max download kan sudah di patok dari masing2 ISP..

    misal estimasi download selama 5 menit apa betul setelah 5 menit pasti kelar?

    coba di perhatikan lagi waktu realnya gan...

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog