Download Software Gratis etc

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Author Unknown - -
Home » » Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm

Produsen Terbaik Salad Sayur & Jus Sayuran Hidroponik di Indonesia untuk Diet dan Kesehatan, Amazing Farm
assalamualaikum selamat siang sobat semua wah sudah lama sekali ya kita tak berjumpa lagi heheh..... pada kali ini lightning sedang melaksanakan sebuah kontes nih doain ya :) ... mungkin pada kali ini kita akan berganti topik sementara sob, pada kali ini lightning blog akan memberikan sebuah informasi yang bagus nih bagi sobat yang sedang menjalankan program diet dan mengingingkan perut yang indah mungkin ini merupakan salah satu cara yang terbaik buat sobat yang bingung untuk mengkonsumsi makanan sehat dan terbaik pada saat diet Amazing Farm salah satu solusi yang tepat . Amazing Farm merupakan nama product dagang yang digunakan oleh PT.Momenta Agrikultura yang sudah disahkan pada tanggal 28 agustus 1998 . didalam pengolahan product menggunakan sebuah tehnologi yang menjamin kualitas dan mutu product yaitu aeroponik. lalu apa itu ? aeroponik merupakan suatu tehnologi yang memang sengaja digunakan oleh perusahaan ini yang berperan untuk menjamin kualitas product yaitu dengan menyemprotkan cairan nutrisi ke beberapa akar tanaman yang menggantung. Metode produksi dilakukan di dalam sebuah Green House yang berisikan sekumpulan tanaman-tanaman yang mana indikator pengolahan terbuat dari besi dan bambu Sedangkan bak tanam terbuat dari bahan fiberglass untuk memudahkan pemeliharaan dan perbaikan jika diperlukan. Dengan akar yang menggantung di udara, tanaman akan lebih mudah untuk mengambil oksigen untuk proses fotosintesis. Jika dibandingkan penanaman dengan media tanah, sayuran yang ditanam menggunakan teknologi ini akan tumbuh lebih cepat. Sayuran yang diproduksi menggunakan metode ini juga bebas dari hama dan pestisida, sehingga jauh lebih segar, sehat, lezat dan enak. Amazing Farm menyediakan berbagai macam product yang mungkin dapat dikonsumsi oleh para consument dengan harga yang cukup terjangkau dan juga sehat beberapa product yang sediakan oleh Amazing Farm salah satunya yaitu salad dan Jus sayuran .hmm.. ..dari namanya saja seperti membuat mulut gatal ya ingin mencicipi hehehe :D salad yang disediakan bukan hanya satu jenis salad melainkan memiliki beberapa macam menu rasa salad yang bisa dicicipi oleh para consument yaitu

  • chef salad + honey sauces
Chef Salad

Chef Salad dan Honey Sauce adalah salad yang terdiri dari lettuce yang dapat melawan sel kanker, wortel yang merupakan sumber dari vitamin A, bawang bombay yang dapat memberikan selera makan yang tinggi, serta daun mint yang berfungsi mengurangi panas tubuh dan membuat kulit jadi lebih sehat. Dressing untuk Chef Salad adalah Honey Sauce yang berbasis minyak zaitun.
  • fiesta salad + asian dressing
Fiesta-Salad-Asian-Dressing-Edit
Fiesta Salad dengan Asian Dressing adalah salad yang menarik walaupun hanya terdiri dari kombinasi lettuce, bawang bombay dan jagung manis. Jagung manis mengandung serat tinggi dan memiliki profil gizi yang berkualitas tinggi. Bawang bombay bukan sekedar pelengkap, namun juga digunakan untuk menambah cita rasa. Asian Dressing yang berbasis minyak zaitun adalah alasan mengapa salad ini begitu populer di kalangan pecinta salad Amazing Farm
  • green salad + thousand island
Green-Salad-Thousand-Island-Edit
Green Salad dengan Thousand Island Dressing adalah salad yang kaya akan cita rasa. Di dalam Green Salad terdapat lettuce yang berfungsi untuk membantu mencegah risiko cacat kandungan dan membuat proses diet menjadi menyenangkan. Edamame yang ada di dalam salad tersebut juga baik untuk kesehatan. Wild rocket yang memiliki rasa yang unik juga kaya akan vitamin C. Dipadukan dengan Thousand Island Dressing, Green Salad menjadi sangat kaya akan rasa

  • medley salad + tartare dressing
Medley-Salad-Edit
Medley Salad dengan Tartar Dressing adalah salad sehat yang terdiri dari timun baby, wortel, edamame, mix lettuce dan tomat ceri. Timun berfungsi untuk menangkal racun pada tubuh, sementara wortel merupakan sumber vitamin A yang sempurna. Selain itu, lettuce juga bermanfaat untuk memberikan pertahanan dari serangan kanker. Edamame berkhasiat untuk memperpanjang umur karena kandungan vitamin B, C, E, dan asam folat. Medley Salad cocok untuk dinikmati dengan Tartar Dressing yang berbasis mayonaise.
  • waldorf salad + blue cheese dressing
Waldorf-Salad-+-Blue-Cheese-Dressing-Edit
Waldorf Salad dengan Blue Cheese Dressing adalah salad yang segar dan sangat cocok untuk dimakan di musim panas. Daun seledri yang terkandung dalam salad memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, berguna untuk menjaga fungsi ginjal. Tidak hanya daunnya saja yang bermanfaat, namun batang seledri juga adalah sumber vitamin B1, B2, B6 dan C yang kaya akan potasium, folat, kalsium, magnesium, besi, fosfor, natrium, dan kandungan asam. Tentunya, kesegaran Waldorf Salad tidak sempurna tanpa Blue Cheese Dressing yang berbasis mayonaise.

hmmm... banyak sekali ya menu rasa saladnya. menurut tetangga saya nih sob lebih nikmat yang honey sauces jadi didalamnya itu kaya semacam ada saus bumbu madu sob rasanya nikmat sob dan juga harga cukup terjangkau ..... nah lalu bagaimana dengan jus salad yup sama juga dengan salad mereka pun menyediakan berbagai macam rasa jus sayuran yaitu 
  • Amazing Doctor
amazing-doctor-edit
Amazing Doctor adalah jus yang bahan pengobatan. Terbuat dari sayuran kale, jahe, nanas, zucchini, dan seledri. Kale memiliki kandungan zat makanan yang sangat tinggi dan sangat rendah kalori. Merupakan salah satu bahan sayuran yang paling padat gizi, kale memiliki kadar antioksidan yang tinggi pula. Banyak penelitian mengungkapkan bahwa kale memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk memerangi sel kanker.
  • green beauty
green-beauty-new
Jus berwarna hijau segar ini mengandung sayuran butterhead, nanas, lemon/lime, dan daun mint. Sayuran butterhead adalah sayuran pendongkrak vitamin C dan juga mengandung senyawa bioflavonoids (anti kanker). Selain itu, buah nanas memiliki elemen potassium, yang merupakan elemen penting bagi sel dan cairan tubuh, dan juga berfungsi untuk mengontrol fungsi hati dan tekanan darah.
  • fresh heaven
fresh-heaven-juice-edit
Jus Fresh Heaven terbuat dari sayuran pak choy, apel, kyuri, lemon/lime, dan daun mint. Kandungan dari jus ini baik untuk pemulihan tenggorokan dari penyakit batuk dengan cara membunuh bakteri yang menginfeksi tenggorokan. Jus ini juga merupakan solusi dari penyakit diabetes dan kolesterol.Fresh Heaven sangat disarankan untuk program penurunan berat badan. Jus yang berbasis sayuran ini juga adalah sumber antioksidan yang sangat baik.
  • ocean fresh
ocean-fresh-juice-edit
Jus Ocean Fresh mengandung sayuran horenso, timun Jepang, nanas, apel, dan daun mint. Kandungan yang terdapat dalam jus ini dapat melengkapi kebutuhan kalsium sehari-hari. Horenso adalah salah satu sayuran yang berguna untuk mengontrol kolesterol dalam darah dan membantu anda menurunkan berat badan. Sayuran yang juga disebut bayam Jepang ini juga adalah sumber asam lemak Omega-3 yang sangat baik yang memiliki banyak fungsi bagi tubuh anda.
  • refresh light
refresh-light-juice-edit
Jus Refresh Light terbuat dari sayuran romaine, lemon/lime, buah pir, dan madu. Jus ini berguna untuk detox dan menjaga imunitas tubuh anda. Refresh Light dapat menjadi sumber serat makanan yang sangat baik. Selain itu, Refresh Light yang memiliki rasa menyegarkan juga dapat membuat fungsi hati bekerja lebih ringan. Romaine lettuce yang terkandung dalam jus ini dapat merangsang pembentukan hemoglobin dan juga bisa menjadi solusi bagi anda yang memiliki masalah bau badan.

  • tasty yellow
jus sehat dan cantik via amazingfarm.com
Jus berwarna oranye ini terbuat dari sayuran wild rocket, wortel, dan nanas. Tasty Yellow merupakan jus anti inflamasi. Kandungan yang terkandung dalam sayuran wild rocket dapat melawan senyawa karsinogenik yang cukup merugikan tubuh anda, terutama pada hormon estrogen pada wanita. Selain itu, jus ini juga dapat membantu melindungi anda dari kanker prostat, kanker payudara, leher rahim, usus besar, kanker ovarium dengan cara menghambat pertumbuhan sel kanker dan mengurangi efek sitotoksik pada sel kanker.


banyak sekali ya... menu jus dan saladnya saya pun bingung ingin mencicipi yang mana terlebih dahulu heheh.... :) dikarenakan juga dengan kualitas terjamin, harga yang terjangkau, rasa yang nikmat dan segar dan juga bisa membantu untuk kesehatan juga loh sob. maka tunggu apalagi langsung saja sehatkan tubuhmu dengan metode memakanan sebuah makanan yang nikmat,sehat serta terjamin mutunya bersama Amazing Farm.

sekian wassalamuallaikum  :)

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog