Download Software Gratis etc

DIABLO 3 FULL VERSION FOR PC TORRENT

Author Unknown - -
Home » » DIABLO 3 FULL VERSION FOR PC TORRENT

assallamuallaikum kali ini lightning blog akan memberikan sebuah game yang berjudul Diablo 3.Diablo 3 adalah Peran gerakan Bermain hiburan film ditingkatkan dan didistribusikan oleh Blizzard Entertainment. Ini adalah bagian ketiga dalam pembentukan Diablo bahwa berita utama komponen sel dan meluncur hack dan jenis dipotong. Diablo 3 habis di Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Korea Selatan, dan Taiwan pada 15 Mei 2012, dan di Rusia pada 7 Juni 2012. Ketika debit nya, hiburan yang memecahkan rekor presale banyak dan datang untuk menjadi pengalihan PC paling preordered to date pada Amazon.com. Diablo 3 di sepanjang garis-garis ini rekor lain untuk speediest iklan pengalihan PC dengan iklan lebih dari 3,5 juta duplikasi dalam 24 jam pertama dari debit tersebut. Ini memperoleh audit biasanya positif dari pengulas, meskipun administrasi hak canggih yang membutuhkan asosiasi web terus yang mengecam.
Pemain memiliki lima kelas elemen siap, Dokter penyihir, barbar, Wizard, Monk dan Demon Hunter. Headline baru menggabungkan penjualan perusahaan manajemen terhubung, yang memungkinkan pemain untuk bertukar hal virtual dengan dalam pengalihan emas atau keberadaan kas yang sah. Pengrajin yang bahan-bahan seni dirakit oleh pemain untuk membuat hal-hal baru. Gameplay sebanding dengan gelar terakhir dalam pembentukan Diablo. Hiburan ini diatur sebagai gerakan pengalihan taktis yang dimainkan terutama memanfaatkan tikus untuk membimbing elemen dengan perintah tambahan memberi dengan cara konsol.
Diablo 3 adalah saham dan HUD memegang merasa komparatif yang diakui dalam hiburan sebelumnya dalam urutan, menggabungkan sudut pandang mengingatkan perspektif isometrik dari Diablo3 adalah pelopor. Saham memiliki enam puluh bukaan untuk hal-hal. Penguatan dan persenjataan setiap melibatkan dua ruang dan semua hal yang berbeda setiap memiliki satu lubang. Hal ini dapat di samping diperluas untuk memasukkan bagian mengenai ciri-ciri elemen.

dan ini spesifikasi komputernya
System Requirements:
Operating system
Windows Vista / XP / 7
CPU
Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750 or better
Memory
2GB
Hard drive space
12GB
Graphics hardware
Shader 3.0 or better 256MB NVIDIA GeForce 8600GT / ATI (AMD) Radeon Radeon X1950Pro or better
nih screen shootnya



dan ini gamenya
LINK DOWNLOAD : DIABLO 3

Nb :bro satu lagi itu link downloaddannya saya berikan dalam bentuk torrent tau gak kegunaan dan fungsi torrent kalau belom tau baca disini cara mendownload dengan mudah dan cepat dan cara mempercepat kecepatan torrent sampai 1mb/s

7 Responses so far.

  1. Anonim says:

    Ijin download dulu min =) makasih

  2. Si Mbah says:

    ijin download ya gan ..

  3. Naruto says:

    ijin nyomot ya gan ..

  4. mirip dota.. :) ,di laptop ane bsa gk ya..? :D

    come back..

  5. ini game favorite gan keren abisss

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog