Download Software Gratis etc

CARA MENGUKUR KECEPATAN BLOG

Author Unknown - -
Home » » CARA MENGUKUR KECEPATAN BLOG


assallamuallaikum kali ini lightning blog akan memberikan sebuah cara mengukur kecepatan blog . kecepatan loading blog itu merupakan sebuah kunci untuk supaya para pengunjung betah dan mau berkunjung ke blog kita sob . nah sobat ingin mengetahui seberapa cepat kah loading blog kita langsung saja follow me caranya mudah ko :)

1. masuk ke stopwatch
2.kemudian masukkkan url blog sobat



Enter the URL to be measured:
Or click on one of these links:
[Google] [Yahoo] [Altavista] [Excite] [Go.com]
[Microsoft] [ZDnet] [IMDB] [Tucows]

3.kemudian sobat sekarang bisa lihat deh seberapa cepat loading blog sobat

ok sekian postingan saya kali .

20 Responses so far.

  1. Unknown says:

    saya 5 detik , hahahah

  2. Unknown says:

    @Bima Arsa : wah keren dong ane 10 detik bro thanks telah berkunjung

  3. thanks infonya

    berkunjung kembali

  4. Unknown says:

    @sayang suhendar: ya sama sama bro . ok segera meluncur ke blog ente thanks ya telah berkunjung :)

    @Agrin Fauzi : bro kalo mau copas serta sumbernya jangan lupa loh thanks telah berkunjung :)

  5. Unknown says:

    knp blog gw error ya ????

  6. Fazaw says:

    makasih atas infonya !

  7. mantap ni infonya, di coba dulu !

  8. Mr Share says:

    blog saya ternyata lemot, kenapa ya kira2?

  9. Unknown says:

    @asrul khalik : gak ko blog ente gak error masih bisa baru ane berkunjung oh ya thanks yo telah berkunjung

  10. Unknown says:

    @Fazaw : ya sama sama thanks juga telah berkunjung :)

  11. Unknown says:

    @Blog Everything Sharing : monggo sialahkan dicoba bro :) thanks ya telah berkunjung

    @carwan : thanks bro :D thanks juga telah berkunjung

  12. Unknown says:

    @MasterTipsAndTrick.Com : penyebab blog kita lemot itu karena teralalu banyak nya gadget yang gak penting atau juga gadget animasi yang berat yang menyebabkan loading blog kita jadi lambat kalau saya kasih saran sih ilangin aja gadget yang gak penting kaya jam , lagu , daftar isi yang berbentuk animasi , kemudian animasi kaya naruto dan lain lain , burung twitter terbang . oh ya thanks sebelumnya karena sudah berkunjung janngan bosan bosan berkunjung lagi yo :)

  13. Unknown says:

    @bengellz : bisa kok bro wah jangan jangan ente langsung masukin link blog ente di gambar yang diatas itu yah hahah itumah hanya untuk contoh jangan dimasukin disitu disitu emang gak bisa bro :)

  14. Miftah Sr says:

    wah saya, hampir 13 detik mas bro, waduh lumayan lama :)

    follback ya gan............ :D

  15. Unknown says:

    Infonya keren sob,
    eh ane udah follback sob #222 . makasih ya !!

  16. Unknown says:

    Mantapps gan langsung ane coba hehe :D

  17. wih keren gan, kecepatan blog ane berat banget 28 detik XD
    Thanks artikelnya, follow back sukses gan (sorry telat banget nih)
    Oiya ditunggu like FP-nya juga, hehehe...
    Harrypahlawan11.blogspot.com

  18. Wah ketemu juga cara mengetahu kecepatn blog kita, cuman saya taunya dari twiter, kebetulan nemu ini. Maksih ya. :)

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog