Download Software Gratis etc

bermain review"an alexa sesama blog yuk ??

Author Unknown - -
Home » » bermain review"an alexa sesama blog yuk ??


assallamuallikum kali ini lightning blog akan membuat sebuah game yaitu dengan cara kita maen review reviewan alexa yuk sesama blogger dari pada yg laen bete bagaimana kalau kita maen review" alexa nanti sobat review punya ane dulu setelah itu masukkan link sobat kedalam komentar blog mana yg ingin saya review nih sob review alexa punya saya review alexa nah ayo siapa yg mau maen review reviewan langsung komentar dibawah saja ok ...........

9 Responses so far.

  1. TKJ says:

    Boleh tu sob,,
    Tapi saya kurang tahu gi mana caranya,,
    Maklum masih Newbie !! heheh

  2. Unknown says:

    @Tips Trik SEO Blogger Pemula : bro udeh ane review tuh blog nya review back yaw http://www.alexa.com/siteinfo/naufalthedarkness.blogspot.com#

  3. Unknown says:

    @TKJ : bro site info alexa sobat udeh ane review tuh review back nya ya http://www.alexa.com/siteinfo/naufalthedarkness.blogspot.com# caranya gampang bro tinggal klik write a review kemudian tinggal sobat isi deh apa yg sobat mau isikan untuk blog saya terimakasih sebelumnya telah berkunjung

  4. Gimana caranya aku belum begitu paham, tlg dijelaskan ya main ke t4ku...!!!

  5. @Haztak says:

    nice .. sdh saya reviews mas bro review balik

    http://haztak21.blogspot.com/2012/12/tukar-reviews-alexa-di-blogz-haztak.html

  6. reza says:

    riviw alexa saya dulu sob entar saya riviw balik thanks

  7. Unknown says:

    @Haztak : oke bro segera review back

  8. Unknown says:

    @reza : sudah saya review sob review backnya

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog