Download Software Gratis etc

cara membuat admin profile blog yang berbeda dari yang lain

Author Unknown - -
Home » » cara membuat admin profile blog yang berbeda dari yang lain

assallamuallaikum kali ini saya akan mempostingan sebuah cara untuk membuat blog admin profile dari yang biasanya dengan memasang blog profile ini memberikan sebuah info singkat tentang diri sobat ya mulai dari nama ,tanggal lahir, jenis kelamin , sama informasi yang berisikan tentang blog sobat nah saya bingung mau ngomong apalagi langsung saja follow me


1. log ini blog sobat
2.masuk ke tata letak > tambah gadget > cari HTML javascript > kemudian masukkan kode berikut ini


<script>
var mpWidth=250;
var mpBlogTitle="LIGHTNING BLOG";
var mpDescription="lightning blog menyediakan berbagai macam software gratis mulai dari game , tips dan trik mempercantik blog dan masih banyak lainnya.";
var mpImgProfile="url foto sobat ";
var mpName="naufal syarifuddin ";
var mpBirthYear=1996;
var mpSex="Male";
var mpLocation="london ";
var mpStatus="jomblo";
var mpEmail="nsyarifuddin6@gmail.com";
var mpFacebook="https://www.facebook.com/pages/Lightning-Blog/378564855553991";
var mpTwitter="http://twitter.com/Nsyarifuddin";
var mpGPlus="https://plus.google.com/u/0/106828145227415135931?tab=jX";
</script>
3.  etcchhh jangan langsung di pasang edit sedikit dulu ok yang sudah saya beri warna diatas tinggal sobat edit sendiri sesuai data diri sobat

sekian postingan saya kali

3 Responses so far.

  1. sukses dah follback ntu cuy..

  2. Unknown says:

    @Putra Komputer : thanks sob udah ane follback

  3. Unknown says:

    cara mengetahui url foto gimana gan ?
    saya Newbie

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog