Download Software Gratis etc

CARA BARU MENELPON MELALUI KOMPUTER

Author Unknown - -
Home » » CARA BARU MENELPON MELALUI KOMPUTER

http://www.broadvoice.com/images/accent_images/byod_install/XLite_v3_controller_small.gif
assallamuallaikum Sebuah produk komunikasi freeware yang dibuat bagi mereka dengan sistem telepon VoIP atau kecepatan tinggi koneksi internet broadband, X-Lite mendukung instant messaging, penggunaan telepon tradisional, dan panggilan video atau konferensi. Ia memiliki sejumlah fitur yang sangat diinginkan seperti merekam panggilan dan merupakan cara yang bagus untuk memotong biaya telepon tetap mempertahankan kualitas komunikasi dengan teman, keluarga, dan kontak bisnis.

X-Lite memiliki antarmuka yang unik, menyerupai ponsel tradisional dengan semua 10 angka dan tombol bekerja, seperti ulang dan bisu. Pengguna dapat memanggil telepon seperti ponsel tradisional atau menggunakan buku alamat yang terletak tepat dari dial pad untuk menghubungi pengguna lain. Buku alamat memiliki ruang untuk jumlah yang tidak terbatas kontak, dan memiliki tab yang membagi kontak ke keluarga, teman, dan pekerjaan. Layar video dari X-Lite terletak di sebelah kanan pad kunci, tetapi memberikan untuk kualitas aman kompresi tinggi panggilan video. Layar tengah tepat di atas dial pad dirancang agar terlihat seperti sebuah ponsel layar LCD tradisional, dan memberikan Anda informasi tentang status panggilan.

Kualitas video dari X-Lite sangat baik bila dibandingkan dengan produk lain di pasar, dan itu adalah cepat dan mudah untuk men-download, di bawah 5 menit dengan broadband kecepatan tinggi atau koneksi Wi-Fi. Hal ini juga tampaknya berjalan stabil. Fungsi uninstall juga bekerja dengan baik dan membersihkan aplikasi off dari hard drive dan dari Registry komputer. Ini adalah produk yang baik bagi orang-orang dengan teknologi VoIP di rumah mereka atau kantor yang ingin mengambil keuntungan penuh dari segala sesuatu yang ditawarkan.silahkan bagi yang ingin menelpon melalui komputer 



LINK DOWNLOAD : PHONE ON COMPUTER

One Response so far.

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog