Download Software Gratis etc

menghitung kecepatan usb flashdish dengan usbflash speed

Author Unknown - -
Home » menghitung kecepatan usb flashdish dengan usbflash speed

http://rayond82.blog.com/files/2011/08/Usb_Flash_Drive1.jpg
assallamuallaikum selamat malam semua sob pasti kalian kenal dong dengan yang namanya flash disk . flashdisk adalah merupakan suatu media penyimpan yang bisa digunakan untuk kmacam macam contohnya file,musik,software,dll nah sekarang lightning blog akan membahas bagaimana sih cara mengetahui kecepatan usb kita nih contonya kaya gini cobat lihat situs ini usb speed nah apabila sudah nih saya akan memberi tahu cara menggunakannya
:

1.silahkan sobat download dulu yang ini usb flash speed
2.jika sudah sekarang sobat extrack zip nya
3.sesudah masuk sekarang sobat klik 2 kali yang bertuliskan flash bench.exe
4.Pada pilihan menu combo box dibagian sebelah kiri atas, Anda bisa memilih Drive mana yang akan anda uji (jika belum ada list nama flash disk anda, anda bisa menekan pilihan refresh list.. secara otomatis nama dan data-data dari device anda akan terbaca).
5.Klik Tombol Benchmark untuk memulai pengujian FlashDisk Anda. Perlu diketahui juga, bahwa test ini akan dilakukan secara bergantian secara ber-urutan. Dan jika sudah selesai, akan muncul hasil test yang berbentuk grafik diagram. PS: disarankan sewaktu melakukan pengujian FlashDIsk, anda tidak melakukan kegiatan apa-apa di komputer/laptop anda, termasuk menjalankan atau sekedar membuka aplikasi.
6.Untuk mengirimkan hasil pengujian ke website resmi USBFlashSpeed, sebelum melakukan  pengujian berikan tanda centang pada pilihan Send Report.
7.Jika keluar Link yang di berikan dan anda membukanya, maka hasil test anda sudah masuk ke dalam website FlashSpeed dan siap bertarung kecepatan dengan yang lainnya di kancah Internasional.


nah sekain postingan saya kali ini selamat mencoba ........

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog