Download Software Gratis etc

blue screen view

Author Unknown - -
Home » » blue screen view

 
assallamuallaikum saya mempunyai software ni yang berjudul Blue Screen of Death: nama yang sangat menggigit hati pengguna Windows yah yang telah mengalaminya. Tidak ada perasaan cukup seperti melihat pekerjaan Anda lenyap dan digantikan oleh BSOD, yang merupakan cara Windows 'memberitahu Anda itu baru saja jatuh, mengambil apa pun yang Anda memiliki terbuka dengan itu. BlueScreenView NirSoft adalah semacam laporan koroner pada sistem Anda. Ini scan file Minidump yang dibuat ketika sistem anda crash dan menampilkan BSOD, mengumpulkan mereka semua dalam tampilan daftar tunggal menampilkan semua jenis informasi yang dapat Anda gunakan untuk debug apa pun yang menerjang komputer Anda di tempat pertama. (Dan jika Anda tahu bahwa, Anda tidak perlu BlueScreenView, kan?) Seperti alat NirSoft lainnya, BlueScreenView adalah freeware.

BlueScreenView secara otomatis memindai file Minidump sistem anda segera setelah Anda memulainya, meskipun Anda dapat menyegarkan program sementara itu berjalan. Antarmuka pengguna BlueScreenView ini dibagi menjadi dua horizontal tampilan daftar: jendela atas File Dump menampilkan dan panel yang lebih rendah untuk menampilkan isi setiap file. Kita bisa mengatur ulang judul kolom dengan menyeret mereka dan menambahkan atau menghapus judul dengan alat Kolom Choose pada menu View. Kita juga bisa menambahkan garis grid ke tampilan, menandai baris ganjil dan genap, menghasilkan laporan HTML, dan menyimpan data. Kita bisa membuka lembar properti untuk entri individu atau klik kanan untuk mengakses menu yang lebih luas pilihan, termasuk copy dan menghapus pilihan. Menu Pilihan meliputi menu Pane Modus rendah yang memungkinkan kita menentukan data apa yang ditampilkan di jendela bawah, termasuk DumpChk Output data mentah, Semua Driver, dan pilihan lainnya.
Lebih baik lagi (atau lebih buruk, tergantung pada bagaimana Anda merasa tentang hal itu), BlueScreenView juga menampilkan Blue Screen Of Death simulasi yang mirip Windows yang sebenarnya BSOD di panel bawah. Tampilan utama program ini menampilkan Kode Bug Periksa dan empat parameter serta data lain yang membuatnya mudah untuk melacak driver menyinggung atau modul. BlueScreenView jelas bukan untuk pemula, tapi coders dan power user akan menghargai cara mengumpulkan dan menyajikan data kecelakaan dalam satu alat yang mudah digunakan. yup bagi yang berkenan silahkan download yg satu ini 


LINK DOWNLOAD : BLUE SCREEN VIEW

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog