Download Software Gratis etc

MAX PAYNE 3 | GREAT GAME

Author naufal syarifuddin - -
Home » » MAX PAYNE 3 | GREAT GAME


assallamuallaikum kali ni lightning blog akan memberikan sebuah game yang berjudul max payne 3 .
Max Payne 3 adalah sebuah permainan Third-person shooter video game yang dikembangkan oleh Rockstar Studios dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah judul ketiga dalam franchise Payne Max dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 Mei 2012 dan Microsoft Windows pada bulan Juni. Pembangunan dipimpin oleh Rockstar Vancouver bekerja sama dengan New England, London dan Toronto studio . Game Ini adalah permainan pertama dalam seri Max pAyne yang tidak dikembangkan oleh pengembang game Remedy Finlandia dan tidak ditulis oleh sang pencipta Sam Danau . penulis utama Max Payne 3 adalah Dan Houser, yang juga penulis Red Dead Redemption dan permainan yang paling dalam seri Grand Theft Auto. nah bagaimana sobat max payne 3 ini yang paling seru nya pada saat dia menembak kemudian ada gerakan slow motion nya woow itu yang paling seru sesudah itu juga graphics kalo bisa dibilang sangat bagus

nih kalo penasaran pengen liyat gamenya





woowbagaimana keren bukan nah sekarang saya akan kasih spek untuk komputernya

Max Payne 3 PC System Specifications
Operating System: Windows 7 32/64 Service Pack 1, Windows Vista 32/64 Service Pack 2, Windows XP 32/64 Service Pack 3
Processor: Intel Dual Core 2.4 GHZ – i7 3930K 6 Core x 3.06 GHZ / AMD Dual Core 2.6 GHZ – FX8150 8 Core x 3.6 GHZ
RAM: 2GB – 16GB
Video Card: NVIDIA® 8600 GT 512MB VRAM – NVIDIA® GeForce® GTX 680 2GB VRAM / Radeon HD 3400 512MB VRAM – Radeon HD 7970 3GB VRAM
Sound Card: 100% Direct X 9.0 compatible – Direct X 9.0 compatible supporting Dolby Digital Live
HDD Space: 35 GB
DVD Drive

bagaiman bro silahkan bagi yang ingin download game keren satu ini

::peringatan :: 
apabila sobat tidak ngerti cara download nya sobat dapat baca disini cara downlod lewat torrent  kemudian apabila sobat ingin mempercepat kecepatan download nya mencapai 1 mb/s silahkan baca disini cara mempercepat kecepatan download

 ok sekian postingan saya kali salam lightning blog ,,,,,,.

7 Responses so far.

  1. Wah keren tuh kayaknya gan. di tunggu kunjungan baliknya gan!

  2. bagus nih bro http://iqballl10.blogspot.com/

  3. wah keren nih game, kayak bruce willis tuh dari belakang.

  4. Keren Nieh game

    visit and comment klau bisa di follow
    http://zona-dikhy.blogspot.com/

  5. Link anda sudah saya masukkan ke blog saya
    Link back nya dong ke http://lukas-trys.blogspot.com

  6. Sangar nie game/.. Trailer nya aja sudah cetar membahana.

  7. Keren nih ....
    Maaf gan sebelumnya ... link ane mohon diperbaiki http://www.devilz-adrian.blogspot.com/ >> anchor text nya Devilz Adrian ...
    Maaf nih bro sbelumnya ...

berikan kritik dan saran sobat semua demi untuk kemajuan blog ini

Terimakasih salam hangat Lightning blog